Blog Solusi Simple Mengatasi Penyebab Gejala Rhinitis Alergi

Solusi Simple Mengatasi Penyebab Gejala Rhinitis Alergi

Solusi Simple Mengatasi Penyebab Gejala Rhinitis Alergi

Rhinitis alergi merupakan suatu reaksi alergi yang tidak dapat disembuhkan, tetapi gejala dan serangannya bisa dikendalikan. Oleh karena itu penderita diharapkan mampu mengatasi gejala rhinitis dengan benar, jika tidak maka akan menyebabkan penurunan kualitas hidup penderita hingga menyebabkan sinusitis. Jadi sinusitis bisa terjadi karena rhinitis alergi yang tidak disembuhkan dengan baik, dan bisa juga karena flu yang tidak disembuhkan dengan baik.

Penderita rhinitis alergi dapat mencegah keparahan lebih lanjut dengan cara menghindari atau mengurangi jumlah alergan pemicu (penyebab alergi di lingkungan sekitar). Penyebab paling sering dari rhinitis alergi adalah debu tungau dari karpet, gorden, tempat tidur dan furnitur, serbuk sari dari rumput dan tanaman, bulu-bulu hewan, spora jamur, dan kecoak termasuk air liur dan kotorannya.

Gelair adalah produk dengan formulasi tumbuhan Tea Tree Oil dari Australia berkualitas terbaik untuk pembersih dan perawatan dalam ruangan. Sifat antimikroba dan antijamur spektrum luas dari produk Gelair dapat digunakan secara luas di rumah untuk meningkatkan kualitas udara, membersihkan dan mensterilkan serta memberikan perlindungan tahan lama terhadap alergan pemicu yaitu JAMUR, BAKTERI dan VIRUS.

GELAIR memberikan SOLUSI yang SIMPLE dan EFEKTIF untuk mengendalikan penyebab gejala alergi di lingkungan ruangan Anda.

Pengenalan produk-produk Gelair , silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh

Kami juga menyediakan konsultasi GRATIS untuk aplikasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dalam ruangan Anda. Silahkan klik berikut :

https://www.gelair.co.id/hubungi