Blog Kualitas Udara Di Mall Mempengaruhi Kesehatan Pengunjung

Kualitas Udara Di Mall Mempengaruhi Kesehatan Pengunjung

Kualitas Udara Di Mall Mempengaruhi Kesehatan Pengunjung

Pusat perbelanjaan (Mall) adalah pusat sosial di kota besar, tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega. Tempat untuk berbelanja, memiliki berbagai food court yang menawarkan berbagai macam makanan yang lezat, tempat untuk berekreasi seperti nonton, tempat bermain anak-anak, dan tempat kegiatan pameran. Financial Times melaporkan bahwa 40,9% penduduk perkotaan mengunjungi pusat perbelanjaan setidaknya sekali dalam seminggu.

Kualitas udara dalam ruangan telah menjadi masalah kesehatan utama di seluruh dunia seiring meningkatnya tingkat polusi udara luar ruangan, yang menjadikan udara di dalam ruangan dan fasilitas tertutup menjadi lebih beracun. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui bagaimana kualitas udara di Mall mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan pengunjungnya. Contoh permasalahan lingkungan yang terkait dengan Mall adalah polusi udara dalam ruangan. Karena Mall biasanya berlokasi dekat dengan jalan utama di perkotaan, asap kendaraan, debu, konsentrasi karbondioksida, dan beberapa polutan lainnya mempengaruhi kualitas udara di Mall.

Penggunaan pendingin ruangan (Air Conditioner) sangat penting untuk sebuah Mall, agar pengunjung yang masuk langsung akan merasakan kenyamanan udara dingin di lokasi tersebut dan akan menjadi semakin betah untuk berjalan-jalan di sekitar Mall. Namun udara di ruang publik secara tidak disadari menjadi konsumsi bersama oleh banyak orang.

Risiko akan semakin meningkat apabila di dalam ruangan ber-AC tersebut sangat ramai dan berventilasi buruk. Bakteri, virus dan jamur yang tersebar di udara akan terhirup dan menimbulkan penyakit. Penularan penyakit kepada manusia terjadi misalnya dengan tiupan angin, tetesan air atau droplet, percikan batuk atau bersin, percakapan, dan kontak dengan permukaan tanah. Faktanya, penyakit menular seperti campak, TBC, cacar air, influenza, dan SARS semuanya telah terbukti menyebar melalui sistem pemanas, ventilasi dan pendingin udara (HVAC).

Gelair Coil and Duct Cleaner dirancang khusus untuk digunakan dalam sistem HVAC untuk membersihkan dan mensterilkan coil dan duct AC. Gelair Coil and Duct Cleaner membunuh jamur, bakteri dan virus, secara khusus diformulasikan untuk menempel pada permukaan untuk memastikan tindakan efektif lebih lama pada permukaan yang sulit dijangkau.

Dipadukan dengan Gelair Block yang diletakkan pada sistem HVAC, sehingga memberikan kualitas udara yang CLEAN dan FRESH secara menyeluruh ke seluruh ruangan.

Produk GELAIR adalah cara paling SIMPLE dan EFFECTIVE untuk mencegah JAMUR, BAKTERI dan VIRUS yang memenuhi AC dan udara dalam ruangannya. GELAIR menggunakan bahan alami Tea Tree Oil sebagai agen anti mikroba dan anti jamur spektrum luas yang kuat, membunuh jamur dan bakteri (termasuk Legionella) dan menghentikan replikasi virus (termasuk HSV & H1N1).

Kesehatan dan Kenyamanan pengunjung adalah Prioritas. Tetap sehat bersama GELAIR !

Pengenalan produk Gelair, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh