Blog GELAIR Membersihkan Mikroorganisme Di Dalam Ruangan

GELAIR Membersihkan Mikroorganisme Di Dalam Ruangan

GELAIR Membersihkan Mikroorganisme Di Dalam Ruangan

Kualitas udara di dalam ruangan dipengaruhi oleh semua makhluk hidup di dalamnya. Semua mikroorganisme hidup di dalam lingkungan dalam ruangan, dan produk sampingannya, dikenal secara kolektif sebagai mikrobioma dalam ruangan.

Mikrobioma dalam ruangan adalah komunitas kompleks yang terdiri dari semua mikroorganisme hidup yang ditemukan di lingkungan dalam ruangan dan fragmen serta produk sampingannya. Mikrobioma yang mengelilingi kita beragam dan dinamis. Itu terdiri dari bakteri, virus, jamur, dan organisme bersel tunggal lainnya. Mikroorganisme ini dapat tumbuh atau tidak aktif, dan dapat hadir dalam tahap kehidupan yang berbeda, seperti spora atau sel yang sedang tumbuh. Mikrobioma dalam ruangan juga termasuk benda mati seperti fragmen mikroorganisme atau bahan dan bahan kimia yang dihasilkan oleh mikroorganisme.

Sebagian besar mikroorganisme di dalam ruangan berasal dari manusia, hewan peliharaan, hama, udara, air, dan area pertumbuhan mikroba aktif di dalam ruangan. Begitu mereka menetap di permukaan, mikroorganisme dapat masuk kembali ke udara melalui resuspensi, yang mengaduk debu atau kotoran yang mengendap. Ini terjadi saat orang dan hewan peliharaan bergerak di sekitar rumah atau melakukan aktivitas. Beberapa fitur dan kondisi bangunan dapat memengaruhi pertumbuhan mikroorganisme dan resuspensinya di dalam ruangan, seperti bahan bangunan, suhu dan kelembapan, kondensasi atau kebocoran air, dan pola aliran udara. Bagaimana mikroorganisme bergerak dengan udara di dalam ruangan dapat dipengaruhi oleh sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara (HVAC), bukaan jendela dan pintu, dan penggunaan kipas, di antara faktor-faktor lainnya.

Beberapa tindakan yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan dalam ruangan yang sehat secara umum antara lain:

  1. Kontrol kelembapan, termasuk kelembapan, kondensasi, dan kebocoran air.
  2. Segera keringkan area yang basah dan jaga area yang seharusnya kering, keringkan.
  3. Bersihkan jamur yang terlihat.
  4. Bersihkan permukaan secara teratur, termasuk lantai, dinding, perlengkapan, dan perabotan.
  5. Menggunakan keset di pintu luar dan melepas sepatu saat memasuki rumah dapat mengurangi kotoran dan kontaminan lain yang masuk dari luar.
  6. Ventilasi, seperti membuka jendela untuk memasukkan udara luar, dapat membantu menurunkan konsentrasi polutan udara dalam ruangan di rumah Anda.
  7. Sistem HVAC diperiksa secara teratur dan perbarui filter jika memungkinkan.

GELAIR telah terbukti sebagai produk pembersih ruangan (Cleaning Solution, Air Treatment & AC Cleaner) yang SIMPLE dan EFEKTIF. Formulasi produk Gelair menggunakan Tea Tree Essential Oil yang telah teruji memiliki aktivitas ANTIBAKTERI termasuk terhadap bakteri Golden Staph (Staphylococcus aureus) untuk strain yang resisten terhadap Methicilin (MRSA), dan bakteri Legionella, juga sebagai ANTIVIRUS dan ANTIJAMUR.

Aplikasi produk Gelair sebagai pembersih ruangan :

  1. Gelair All Purpose adalah pembersih serbaguna (Cleaning Solution) yang berfungsi membunuh BAKTERI, VIRUS dan mencegah pertumbuhan JAMUR pada permukaan benda, contohnya pada meja, kenop pintu, lantai.
  2. Gelair Coil & Duct Solution adalah produk cairan pembersih khusus pada Air Conditioner (AC Cleaner), untuk membersihkan kotoran, debu, jamur yang kelihatan kasat mata.
  3. Gelair Block adalah gel padat yang diletakkan pada sistem Air Conditioner (Air Treatment). Setelah AC dibersihkan, Gelair Block melepaskan konsentrasi spesifik uap Tea Tree Oil melawan virus, bakteri, mikroorganisme yang tidak kasat mata menjangkau ke seluruh ruangan.

Produk – produk Gelair di design sebagai SOLUSI yang SIMPLE dan EFEKTIF tanpa perlu membutuhkan peralatan khusus untuk instalasi, maintenance, dan energy cost.

Pengenalan produk Gelair lebih lanjut, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh

Kami juga menyediakan konsultasi lebih lanjut untuk aplikasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dalam ruangan Anda. Silahkan klik berikut :

https://www.gelair.co.id/hubungi

Dapatkan Manfaat Pembersih Ruangan Gelair Sekarang Juga!