Blog Gelair AC Cleaner Multifungsi Anti Bacterial dan Anti Fungal

Gelair AC Cleaner Multifungsi Anti Bacterial dan Anti Fungal

Gelair AC Cleaner Multifungsi Anti Bacterial dan Anti Fungal

Apakah Anda pernah menjumpai Air Conditioning (AC) yang seperti ini ? kotoran udara menumpuk pada filter AC. Jika iya, bisa dibayangkan udara yang keluar dari AC juga akan sama kotornya dan udara tersebut kita hirup. Sepele namun berbahaya.

Pembersihan unit Air Conditioning (AC) seringkali dilakukan hanya menggunakan air saja, atau sabun biasa. Dengan cara ini debu, kotoran dan jamur hanya hilang sementara dan tidak membutuhkan waktu yang lama semuanya akan muncul kembali.

Menjaga kebersihan Air Conditioning (sistem HVAC) secara teratur dengan pembersih yang mengandung bahan ANTI BACTERIAL, ANTI FUNGAL, dan ANTI VIRUS akan mengoptimalkan Udara Yang Bersih Dalam Ruangan Anda (Clean Air Indoor).

Mengapa demikian ?

Melalui sistem Air Conditioning udara yang dikelola terus menerus dalam ruangan berpotensi menjadi sarang debu, berbagai jenis mikroba, jamur dan bakteri serta virus sehingga sangat mempengaruhi kesehatan penghuni dalam ruangan tersebut setiap hari.

Produk Gelair sebagai AC Cleaner memberikan SOLUSI SIMPLE dan EFEKTIF untuk menjaga Kualitas Udara Dalam Ruangan (Indoor Air Quality) melalui perawatan kebersihan pada unit Air Conditioning (sistem HVAC).

Gelair Coil & Duct adalah produk cairan pembersih pada Air Conditioning system. Kandungan utama Tea Tree Oil adalah antiseptik alami (anti bacterial) dan anti fungal spektrum luas yang kuat untuk memerangi dan mencegah berbagai jenis jamur, bakteri (termasuk Legionella), terbukti efektif dalam mengendalikan Golden Staph (Staphylococcus aureus) untuk strain yang resisten terhadap Methicilin (MRSA), Vancomycin (VRSA) dan menghentikan replikasi virus (termasuk HSV & H1N1).

Dipadukan dengan produk Gelair Block yang diletakkan pada sistem Air Conditioning Anda, sehingga memberikan kualitas CLEAN AIR dan HEALTHY secara menyeluruh ke seluruh ruangan Anda. Bekerja selama 24/7 secara terus menerus. Bebas dari BAKTERI, JAMUR dan VIRUS.

Clean Air Dengan AC Cleaner Gelair!

Pengenalan produk Gelair, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh