Blog AC Cleaner Gelair Mencegah Jamur Bakteri Virus Dalam Sistem HVAC

AC Cleaner Gelair Mencegah Jamur Bakteri Virus Dalam Sistem HVAC

AC Cleaner Gelair Mencegah Jamur Bakteri Virus Dalam Sistem HVAC

Saat ini kebutuhan Air Conditioner (AC) menjadi sebuah kebutuhan pokok baik bagi bangunan dengan skala penggunaan yang tinggi seperti industri, perkantoran, hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, apartemen maupun bangunan dengan skala kecil seperti rumah tinggal.

Keandalan fungsi pendingin ruangan harus diperhatikan dengan cara pemeliharaan atau perawatan komponen AC setiap 3-4 bulan untuk menjaga fungsi, umur serta kesehatan penggunanya. (Suminto et al.,2014).

Salah satu cara perawatan Air Conditioner (AC) yang harus dilakukan adalah membersihkan setiap periode tertentu. Proses pembersihan AC tidak lepas dari penggunaan cairan pembersih (AC Cleaner Solution) sebagai salah satu bahan utama.

Gelair Coil & Duct Solution adalah cairan pembersih khusus Air Conditioner (AC Cleaner Solution). Kandungan utama pada cairan pembersih (AC Cleaner) Gelair Coil & Duct adalah Tea Tree Essensial Oil Australia. Dalam beberapa dekade, melalui penelitian yang cukup banyak sebagian besar dilakukan oleh Tea Tree Oil Research Group at The University of Western Australia, telah mengungkapkan bahwa Tea Tree Oil efektif sebagai ANTI BAKTERI (ANTI BACTERIAL), ANTI JAMUR (ANTI FUNGAL), ANTI VIRUS dan ANTI INFLAMASI. Sehingga komponen AC bukan hanya bersih dari kotoran, namun bertahan lebih lama mencegah pertumbuhan jamur & bakteri pada komponen AC.

Setelah memperoleh pemahaman tentang manfaat kesehatan Tea Tree Oil, pemilik mengembangkan produk Gelair Block yaitu gel biodegradable unik yang mengandung Tea Tree Oil untuk ditempatkan pada sistem HVAC. Saat sistem HVAC beroperasi secara normal, gel menguap melepaskan Tea Tree Oil untuk mengolah udara dan meningkatkan kualitasnya.

Gelair Air Treatment memberikan SOLUSI untuk meningkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan (IAQ), untuk memenuhi Permenaker No.5 Tahun 2018.

Pengenalan produk Gelair lebih lanjut, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh

Kami juga menyediakan konsultasi lebih lanjut untuk aplikasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dalam ruangan Anda. Silahkan klik berikut :

https://www.gelair.co.id/hubungi

Dapatkan AC Cleaner yang SIMPLE & EFEKTIF.