Blog Penerapan Protokol Kesehatan CHSE Ruangan Hotel Dengan Gelair

Penerapan Protokol Kesehatan CHSE Ruangan Hotel Dengan Gelair

Penerapan Protokol Kesehatan CHSE Ruangan Hotel Dengan Gelair

Penyebaran COVID-19 meluluhlantahkan sektor pariwisata, terutama industri perhotelan. Untuk menyelamatkan industri perhotelan yang mengalami penurunan pendapatan, Kemenparekraf RI mencanangkan protokol kesehatan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) yang memberikan jaminan kebersihan, kesehatan dan keselamatan agar tamu tetap dapat berkunjung ke hotel dengan aman dan nyaman.

Berdasarkan data dari Kemenparekraf RI (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia) pada tahun 2021, telah tercatat 2.689 hotel di Indonesia yang telah menerapkan CHSE. Meski kondisi pandemi COVID-19 saat ini sudah melandai, sertifikasi CHSE masih tetap berlaku.

Tantangan secara umum penerapan protokol kesehatan CHSE adalah penyediaan media penunjang kesehatan dan kebersihan yang berdampak pada meningkatnya biaya operasional hotel. Untuk meningkatkan efisiensi dalam menerapkan CHSE, maka perlu menerapkan produk pembersih ruangan terbaik dan efektif.

GELAIR AIR TREATMENT adalah produk perawatan kebersihan dalam ruangan. Produk Gelair menggunakan Tea Tree Essensial Oil Australia sebagai antiseptik alami untuk memerangi dan mencegah berbagai jenis JAMUR, BAKTERI, VIRUS, terbukti efektif dalam mengendalikan Golden Staph (Staphylococcus aureus) untuk strain yang resisten terhadap Methicilin (MRSA) dan Vancomycin (VRSA).

Manfaat Gelair Air Treatment

  1. Membunuh jamur
  2. Membunuh bakteri (termasuk Legionella)
  3. Membunuh virus (termasuk HSV & menghambat siklus replikasi H1N1)
  4. Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan (misalnya untuk penilaian Green Mark atau untuk mengurangi sindrom bangunan sakit)
  5. Mudah dipasang dan tanpa perawatan
  6. Membunuh bakteri penyebab bau bukan hanya menutupi bau
  7. 100% alami
  8. Tidak ada masalah resistensi bakteri
  9. Rawat seluruh sistem AC dan zona penghuni
  10. Siklus perawatan rutin tanpa biaya operasional

GELAIR AIR TREATMENT memudahkan dalam merawat kebersihan ruangan tetap BERSIH dan HIGIENIS. Menambahkan tingkat kepercayaan konsumen sehingga akan merasa senang, sehat dan nyaman menikmati liburan mereka.

Pengenalan produk Gelair lebih lanjut, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh

Kami juga menyediakan konsultasi lebih lanjut untuk aplikasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dalam ruangan Anda. Silahkan klik berikut :

https://www.gelair.co.id/hubungi