Blog Gelair Memperbaiki Kualitas Udara Di Dalam Ruangan

Gelair Memperbaiki Kualitas Udara Di Dalam Ruangan

Gelair Memperbaiki Kualitas Udara Di Dalam Ruangan

Bukan cuma dari luar, polusi udara juga terjadi di dalam ruangan. Banyak orang mengira mereka akan aman dari polusi ketika berada di dalam ruangan. Karena seringkali tidak terlihat sehingga sering disepelekan. Padahal, polusi udara juga dapat terjadi di dalam ruangan dan bisa membahayakan kesehatan.

Dampak kesehatan akibat polusi udara di dalam (indoor pollution) maupun luar ruangan (outdoor pollution) hampir sama. Berbagai masalah kesehatan bisa terjadi akibat polusi udara di dalam ruangan. Di waktu yang singkat, paparan langsung ke tubuh bisa menyebabkan sakit kepala, pusing, sakit tenggorokan, sesak nafas, bersin seperti gejala flu, atau iritasi pada mata. Gejala – gejala tersebut lebih sering terjadi pada seseorang yang memiliki riwayat alergi terhadap polutan di dalam ruangan atau asma. Pada waktu jangka panjang, polutan di dalam ruangan dapat semakin merusak saluran pernapasan dan paru-paru, melemahkan kekebalan tubuh, dan mengurangi kapasitas oksigen dalam darah.

Mempertahankan kuallitas udara di dalam ruangan adalah hal yang WAJIB dilakukan untuk mencegah dan mengurangi polusi udara dalam ruangan.

Gelair Air Treatment hadir untuk menjadi SOLUSI bagi kualitas udara dalam ruangan (Indoor Air Quality). Gelair didirikan di perkebunan Tea Tree di bagian utara New South Wales pada tahun 1998. Gelair menggunakan Tea Tree Essensial Oil sebagai antiseptik alami untuk memerangi dan mencegah berbagai jenis jamur, bakteri, virus, terbukti efektif dalam mengendalikan Golden Staph (Staphylococcus aureus) untuk strain yang resisten terhadap Methicilin (MRSA) dan Vancomycin (VRSA). Setelah memperoleh pemahaman tentang manfaat kesehatan Tea Tree Oil, pemilik mengembangkan gel biodegradable unik yang mengandung Tea Tree Oil untuk ditempatkan pada sistem HVAC (AC Cleaner) dan produk lainnya untuk aplikasi pembersih (Cleaning Product) dalam ruangan.

Gelair meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

  • Menghambat pertumbuhan jamur (anti fungal, anti bacterial)
  • Membunuh bakteri (termasuk Legionella Pneumophila yang menyebabkan penyakit Legiuner)
  • Membunuh virus (penelitian telah menunjukkan Tea Tree Oil efektif dalam menghambat siklus replikasi H1N1)
  • Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan (mencegah Sick Building Syndrome)
  • Mudah dipasang dan tanpa perawatan
  • Membunuh bakteri penyebab bau (bukan hanya menutupi bau)
  • 100% alami
  • Tidak ada masalah resistensi bakteri
  • Rawat seluruh sistem AC dan zona penghuni
  • Siklus perawatan rutin tanpa biaya operasional

Gelair Air Treatment dapat diaplikasikan diberbagai lokasi dalam ruangan. Untuk memenuhi Permenkes No.48 Tahun 2016, Permenakertrans No.5 Tahun 2018 tentang Kualitas Udara Dalam Ruangan.

Kualitas Udara Sehat Meningkatkan Kualitas Hidup.

Check link topik berikut ini untuk aplikasi pemakaian Gelair pada sistem HVAC.

https://www.gelair.co.id/blog/gelair-block-pada-air-conditioning-unit-melawan-jamur/

Pengenalan produk-produk Gelair lainnya, silahkan klik link berikut :

https://www.gelair.co.id/unduh

Kami juga menyediakan konsultasi lebih lanjut untuk aplikasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dalam ruangan Anda. Silahkan klik berikut :

https://www.gelair.co.id/hubungi